Rabu, 24 April 2013

Free Download Iron Man 2 Subtitle Indonesia




Sahabat , sambil menunggu Film Iron Man 3 keluar bulan Mei 2013 ini, kita bernostalgia dengan film Iron Man 2 dulu agar jalan ceritanya nyambung dan nambah keren. Kali ini Blog akan memberikan Link untuk Download Film Iron man 2. Kalau sahabat  Blog masih ada yang belum nonton, kalian bisa langsung baca sinopsis, trailer dan download langsung. langsung aja yak sob :
Trailer Iron Man 2 :



Sinopsis :
Enam bulan setelah akhir film pertama, Tony Stark (Robert Downey, Jr) telah menggunakan baju besi Iron Man untuk mewujudkan perjanjian perdamaian dinegosiasikan antara kekuatan super utama dunia, dan popularitas besar dengan masyarakat umum hanya furthered ketika ia memenuhi impian ayahnya dengan membuka "Expo Stark" di Queens, NY, untuk menampilkan semua penemuan terbaru yang akan menguntungkan dunia. Stark Namun, masih difitnah oleh pemerintah Amerika Serikat, dan Senator Stern (Gary Shandling) pada khususnya, yang menuntut bahwa ia menyerahkan teknologi baju di atas untuk aplikasi militer. Stark menolak, mempermalukan publik saingan Justin Hammer (Sam Rockwell) dalam proses tersebut dengan menyoroti kegagalan dari orang lain dalam upaya mereka untuk menduplikasi teknologi, termasuk Hammer, yang percontohan bentak tulang ketika setelannya berubah 180 derajat dalam gilirannya "ke benar "test.
Semua ini tidak baik dalam kehidupan Stark, namun: ia telah menemukan bahwa paladium dalam reaktor busur menjaga pecahan peluru dari penetrasi hatinya (dan bahwa kekuatan sesuai lapis bajanya) telah mulai meracuni tubuhnya, perlahan-lahan membunuh dia, dan semua upaya untuk menemukan elemen pengganti telah gagal. Perlahan-lahan pergi dari rel sebagai konsekuensi dari apa yang ia percaya untuk menjadi kematian yang akan datang, ia menunjuk mantan asisten pribadinya Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) CEO Stark Industries, menggantikan dirinya dengan Natalie Rushman (Scarlett Johansson).
Sementara balap di Monaco, Stark diserang oleh Ivan Vanko (Mickey Rourke), yang telah membangun reaktor busur miniatur sendiri. Hal ini terkandung dalam harness dada dengan dua cambuk terpasang, didukung oleh energi reaktor. Vanko menggunakan cambuk untuk membuat kecelakaan mobil besar di balapan dan pergi setelah Stark. Stark adalah mampu mengalahkan Vanko dengan bantuan baju besi Mark V nya (koper mengubah). Stark kemudian menemukan bahwa Vanko adalah anak malu fisikawan Rusia Vanko Anton, yang bekerja sama pada reaktor busur pertama dengan Stark ayah Howard (John Slattery). Vanko adalah rusak segera keluar dari penjara oleh balas dendam-mencari Justin Hammer, yang menempatkan dia untuk bekerja mengembangkan setelan lapis baja seperti milik Stark bahwa ia berencana memperkenalkan di Stark Industries Pameran. Vanko, setelah melihat cocok untuk pertama kalinya, secara paksa menghilangkan helm setelan itu, mengatakan ia dapat memperbaiki desain.
Tony melempar apa yang ia percaya akan menjadi pesta ulang tahun terakhirnya dan mabuk sementara mengenakan baju besi Iron Man. Perilaku berikutnya nekat meminta temannya, Letnan Kolonel James Rhodes (Don Cheadle) untuk mengenakan baju besi Mark II dan meringkusnya. Rhodey terbang di Mark II armor, memberikan kepada pihak militer di Pangkalan Angkatan Udara Edwards. Justin Hammer ini kemudian diundang untuk mempelajari gugatan sendiri dan menyediakan mereka dengan senjata canggih untuk mempersenjatai dengan.
Dipermalukan, Stark didekati oleh Nick Fury dari SHIELD (Samuel L. Jackson) yang mengatakan bahwa Stark pekerjaan ayahnya pergi belum selesai karena batas teknologi pada zamannya. Mereka bergabung dengan Natalie Rushman yang Fury mengungkapkan adalah, Natasha Romanoff, agen rahasia yang menyamar dari SHIELD, ditanam untuk memonitor Tony sendiri. Dia menyuntikkan Tony dengan serum yang memperlambat gejala keracunan paladium nya secara signifikan, memberinya waktu untuk menemukan elemen alternatif untuk membuatnya tetap hidup. Fury menyediakan Tony dengan dada artefak tua ayahnya yang diharapkan dapat digunakan untuk menemukan obat untuk kondisinya. Meninjau gulungan film di dada, Stark menemukan pesan dari ayahnya yang mengarah dia ke diorama 1.974 asli dari Stark Expo: dalam kenyataannya, itu adalah diagram menyamar untuk struktur atom unsur baru. Stark tangan membangun akselerator partikel dengan bantuan komputer Jarvis nya (Disuarakan oleh Paul Bettany) dan mensintesis unsur baru ini, menciptakan dada busur reaktor baru segitiga yang menyembuhkan keracunan dan jauh lebih kuat daripada versi sebelumnya Stark.
Pada Hammer Industries, Vanko telah secara radikal mengubah desain jas Hammer: mereka sekarang drone otomatis. Meskipun apa Vanko menganggap perbaikan, Hammer tidak senang dan memenjarakan Vanko di sebuah ruangan kecil dengan dua penjaga sementara ia mengambil pesawat ke Stark Expo.
Hammer memperkenalkan drone baru militer, dikapteni oleh Rhodes dalam versi berat-weaponized dari baju besi Mark II disita. Sayangnya, itu segera menyadari bahwa Vanko telah diprogram drone, memberikan kontrol penuh dirinya. Dia juga memiliki kontrol baju baru Rhodes ', dan Stark tiba sama seperti mereka pergi menyerang. Sebagai Stark pertempuran ini dikendalikan dengan remote control musuh, Hogan Happy (Jon Favreau) dan Romanoff perlombaan untuk fasilitas Queens Hammer untuk menghentikan Vanko. Pada saat mereka tiba, Vanko telah berangkat untuk Expo dalam setelan lapis baja baru, versi terbaru dari baju zirah yang digunakan ketika menyerang Tony di Monaco. Natasha mampu memberikan kontrol Rhodes dari baju besinya lagi sehingga ia dan Stark dapat melawan Vanko bersama-sama. Kedua sekutu lapis baja menggabungkan kekuatan mereka dan berhasil menghancurkan semua pesawat teh. Ketika mereka diserang oleh Vanko dalam setelan cambuk-bersenjata yang lebih kuat, mereka mampu membawanya turun, tapi baju besi dan drone diungkapkan telah dilengkapi dengan merusak diri sendiri biaya. Ketika mereka mulai meledak, ras Stark untuk menyimpan Pepper, menyelamatkan dirinya pada menit terakhir. Setelah mendarat di atap ia berhenti posisi CEO-nya, dan dia akhirnya memberikan ciuman Tony, yang keduanya menemukan Rhodes duduk beberapa meter jauhnya. Dia kemudian mengklaim dia ada di sana pertama sehingga mereka harus mendapatkan "atap sendiri" setelah Stark mencoba untuk membela diri.
Pada suatu pembekalan, Fury menginformasikan bahwa sementara Stark Stark adalah "tidak cocok" untuk "Avengers Initiative", SHIELD. ingin Stark sebagai konsultan. Stark setuju pada kondisi bahwa Senator Stern secara pribadi menyerahkan-Nya dan Kolonel Rhodes dengan medali mereka untuk keberanian.
Dalam sebuah adegan pasca-kredit, SHIELD. Agen Coulson (Clark Gregg) terlihat mengemudi ke kawah terpencil di gurun New Mexico. Ketika ia memberitahu Fury melalui telepon bahwa mereka telah "menemukannya", kawah ditampilkan mengandung Mjolnir, palu Thor. Sumber Sinopsis : http://rengga-tikus.blogspot.com. Mau Tau Bagaimana Film nya? 
Download Here :
Subtitle Indonesia :

0 komentar:

Poskan Komentar