Senin, 31 Desember 2012

Berani Pegang Payudara Jupe Pria Malaysia Ini Dapat Bogem Mentah

Jangan mentang-mentang Jupe perempuan trus bisa diperlakukan seenaknya saja. Buktinya seorang pria Malaysia yang mencoba memegang payudara artis seksi tersebut harus pasrah menerima hadiah bogem mentah dari Jupe di wajahnya. Artis hot saingan Nikita Mirzani ini memang selalu mengumbar sensasi dan kehebohan. Kini, wanita yang akrab disapa Jupe itu melayangkan tamparan atawa bogem mentah kepada salah seorang pria Malaysia. Tapi jangan salah sangka dulu. Tamparan tersebut adalah salah satu adegan dalam film terbaru yang dibintangi Jupe berjudul Sentuhan Malam Pertama.

pegang payudara Jupe
"Ada adegan menampar orang Malaysia, filmnya genre komedi," ujar Jupe melalui pesan singkat yang diterima VIVAlife. Dalam film yang dibesut sutradara asal Malaysia, Murali Abdullah ini, Jupe didapuk sebagai pemeran utama. Jupe yang masih menjalani beberapa adegan syuting di Penang, Malaysia tersebut, tak banyak membeberkan soal detail film tersebut.
"Inti ceritanya aku jadi student asal Indonesia. Namaku Maria yang mendadak jatuh cinta dengan pria Malaysia, banyak komedinya," ucapnya. Selain digarap sutradara Malaysia, film ini juga melibatkan para pemain dari negara yang berbatasan dengan Indonesia itu. "Ini unik buat saya bisa main film bareng dengan pemain-pemain Malaysia. Apalagi sepenuhnya proses syuting dan sutradaranya dari sini," katanya   
Untungnya kejadian Berani Pegang Payudara Jupe Pria Malaysia Ini Dapat Bogem Mentah  cuma ada di dalam adegan film, seandainya beneran terjadi di Indonesia ? Weleh-weleh..tebak sendiri aja apa yang bakal Jupe lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar