Senin, 10 Desember 2012

Adegan Mesra Shahrukh Khan dan Gadis Malaysia Bikin Cemburu

 Indah Sari Sedih Gagal Nonton Shahrukh Khan

Shahrukh Khan, bintang Bollywood, sudah berganti pakaian. Ia mengenakan jas hitam dengan kemeja kupu-kupu.
Kali ini ia melepas kacamata hitamnya. Kehadirannya membuat ribuan penonton di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, berteriak histeris.
Mendadak, seorang wanita muda bertubuh gemuk naik ke atas panggung. Ia mengenakan busana warna hitam sembari membawa sebuah poster warna keemasan. Tak jelas apa tulisan di poster tersebut. Petugas keamanan sepertinya kecolongan. Namun, ada yang berusaha menghentikannya.

Tapi, upaya petugas terlambat. Shahrukh Khan meminta petugas membiarkannya naik ke atas panggung. Wanita itu sangat senang. Ia bahagia bisa sangat dekat dengan idolanya.
Wanita itu kemudian memperkenalkan dirinya. Ternyata, ia adalah penggemar Shahrukh Khan yang datang dari negeri jiran, Malaysia. Sontak penonton bersorak. Shahrukh Khan kemudian mengajaknya bercakap-cakap sebentar.
Pria berusia 47 tahun, kemudian memperlakukan wanita muda itu dengan istimewa. Shahrukh berlutut sembari memegang ujung tangan wanita itu. Shahrukh kembali berdiri sembari menatap mata gadis Malaysia. Jidat keduanya pun bersentuhan.
Ribuan penonton yang menyaksikan adegan tersebut seperti tidak terima. Para wanita yang memadati area pertunjukan berteriak histeris menunjukkan kecemburuannya.
"Turun, turun, turun," seru mereka.
Tapi, Shahrukh Khan tampaknya tidak menghiraukannya. Ia malah menuntun wanita muda itu ke piano. Intro lagu 'Kuch Kuch Hota Hai' pun melantun. Shahrukh kemudian menyanyikannya.

0 komentar:

Posting Komentar