Selasa, 18 Desember 2012

Facebook minta verifikasi foto teman

Akun Anda baru-baru ini diakses dari lokasi yang tidak dikenal oleh kami. Untuk perlindungan, silakan tinjau aktivitas terkini Anda untuk memastikan tidak ada orang yang menggunakan akun Facebook Anda tanpa izin.
Meninjau kembali aktivitas Anda hanya memerlukan beberapa saat. Kami akan memulai dengan menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengkonfirmasi bahwa ini adalah akun Anda. (Jika kami mengenali komputer Anda, Anda akan dapat mengabaikan langkah ini.)

Wuih nongol kata kata begitu dari fb gue, kenapa yah?, wuih gue inget, soalnya login pertama kali gue pake ip asli ( ngga pake proxy maksudnya ), terus gue lupa, pas mau buka website yang diblokir ( bukan bokep loh! ), gue memakai proxy, yar aman maksudnya, eh, lupa gue juga lagi pas buka fb. pas mau ngasi komentar di status teman, trus nongol deh kayak gini nih.


Bingung juga yah ternyata, ini fb nanya verifikasi memakai foto teman, sedangkan teman teman di fb mana ingat semua foto foto mereka, kan nambahin teman bukan karena kita kenal mereka satu persatu, mungkin pasti kalian begitu juga, ntah karena berteman lewat aplikasi game di facebook seperti sama sama bermain game mafia wars atau di farmville, dll.
Bingung dan bengong gimana caranya login ke facebook yang diblokir nih, gara gara sekurity yang kayaknya dodol banget, alih alih mau memperbaiki sekurity di facebook, kita malah dipersulit, sibuk googling sana sini, akhirnya kepikiran nih sedikit ide untuk mengakalin facebook.
Sebenarnya ngga begitu susah koq untuk sedikit ngibulin facebook ini, cukup dengan membuat akun baru, dan cari nama teman yang diberikan oleh pertanyaan tadi. dan bandingkan dengan foto yang diberikan. cukup mudah bukan?. ok sekarang akan saya tunjukkan cara caranya.
* Pasti kalian mempunya lebih dari satu akun di fb bukan? kalo ngga ada akun yang lain, daftar lagi gih! hehehehe.

* Ok sekarang login/masuk ke akun fb kalian yang diblokir tadi, dan masuk sampai langkah ke pertanyaan verifikasi foto teman.

* Nah sampai disini kita akan ditanyakan nama foto teman atau foto profil teman kita. ( Identify photos of friends )
* Buka jendela browser yang baru, dan login/masuk dengan akun fb yang ngga di blokir tadi.
* Nah sekarang coba cari nama teman tadi di kotak pencari, dan kli “Search” atau klik tombol yang ada gambar kaca pembesar. hehehe

* Kalo males mau mengetikkan namanya, coba sorot namanya trus klik kanan dan pilih “Copy” lalu “Paste” ke kotak pencarian di jendela browser dimana fb yang satu lagi kita buka.

* Nah nongol deh daftar nama teman yang ada di foto tadi bukan? nah kira kira sama ngga? kl kira2 sama, yah pilih namanya itu. ingat yah kita dikasih 7 pertanyaan, dan hanya bisa melewati 2 pertanyaan.

Setelahh mencoba beberapa kali, akhirnya facebook berhasil saya akalin dengan cara ini, akun fb saya bisa saya pakai lagi. perlu ingat, jika gagal lagi, dicoba lagi yah, tenggang waktunya hanya 1jam ( kayaknya ngga sampai segitu deh waktunya )


Selamat mencoba!. dan jangan lupa tinggalin Komentar di sini yah, kalo udah berhasil ngibulin facebook!

0 komentar:

Poskan Komentar