Minggu, 30 Desember 2012

Walikota Palembang Nikahi Siri Model Panas

 Headline

Walikota Palembang, Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra MT menikahi siri model panas, Eva Ajeng tanpa seizin istrinya, Srimaya Haryanti Saleh.

Masalah tersebut membuat Srimaya dan Edy selalu ribut, hingga akhirnya berujung adanya gugatan cerai.

"Selama dua tahun lebih, dia (Eddy) tidak pernah memberi nafkah. Eddy hanya memberi Rp6 juta untuk Aji (Aji Nugraha Pratama Putra, anak pertama pasangan Eddy dan Srimaya). Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya,” ujar Srimaya kepada wartawan melalui telepon seluler, Selasa (25/12).


Ia menceritakan, ketika masih seatap di rumah dinas walikota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp21,5 juta. Untuk membayar gaji petugas keamanan Rp6 juta, uang sembako Rp11 juta, dan uang BBM Rp4,5 juta.

"Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi,” tuturnya.

Ia mengaku tidak tahu lagi ke mana akan tinggal kelak di kemudian hari, setelah Eddy tak lagi menjabat sebagai wali kota. "Saya sudah menjual rumah warisan ibu saya. Saya tidak punya rumah lagi,” pungkasnya.

Sejauh ini, Eva Ajeng terkenal sebagai model yang kerap berpose vulgar pada majalah khusus dewasa era 90-an. Foto-foto syur Eva, bahkan masih banyak beredar di dunia maya.

0 komentar:

Poskan Komentar