Senin, 17 Desember 2012

beredar berita bohong, Mike Tyson Operasi Kelamin jadi Wanita



Wah bodoh banget yang percaya … masa juara kelas dunia dengan tubuh kekar jadi wanita/perempuan dengan operasi kelamin.
Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, membantah kabar yang menyebut dirinya telah berganti kelamin menjadi wanita. Rumor mengejutkan tersebut meledak setelah media-media Afrika memercayai berita dari sebuah situs parodi Inggris, NewsBiscuit.
Berita yang bertajuk Mike Tyson telah berhasil melakukan operasi pergantian kelamin ternyata dianggap serius oleh media Zimbabwe, The Standard, dan Ghana, SpyGhana. Situs berita Zambia, Zambia Watchdog, juga sempat memuat berita tersebut, namun kemudian dihapus.
“Saya masih pria tulen dan sama sekali tak berniat menjadi wanita! Berita itu sama sekali tidak benar dan sangat bodoh bagi siapa saja yang memercayainya. Saya hadir di pertarungan Marquez-Pacquiao dan siapapun yang datang pasti melihat saya sebagai seorang pria,” kata Tyson seperti dikutip dari Mirror.
Tak hanya dikabarkan berganti kelamin menjadi wanita, Tyson juga disebut mengubah julukannya dari “Iron Mike” menjadi “Iron Maiden”. Ia juga bahkan diisukan mengganti nama dari Mike menjadi Michelle!

0 komentar:

Posting Komentar