Senin, 17 Desember 2012

CARA MERUBAH NAMA PROFIL FACEBOOK SEPUASNYA TANPA BATAS

Sewaktu kita ingin mengganti nama profil facebook eh ternyata tak bisa dan si facebook bilang ” Maaf nama facebook anda telah mencapai batas maksimum”, Bagaimana perasaan kalian? Apalagi jika awal membuat Facebook hanya untuk coba-coba eh ternyata ketagihan dan menjadi sarana alternatif komunikasi bersama kalian, kesel banget kan.
Nah sekarang kalian jangan khawatir karena UCUP BUDUG akan mengajarkan kalian bagaimana cara merubah nama facebook sepuasnya, yang di dapat dari ketidaksengajaan saat utak atik FB, Simak ya khusus untuk Sobat yang bosen, malu karena namanya aneh apalagi nama sewaktu masih ABG pengennya yang sok cute atau sok sok anlah mirip bang UCUP BUDUG tuh di Facebook :) , kelamaan ya !! Ya sudah langsung di test :
1. Sign in / masuk ke facebook kamu.
2. Klik / buka Http://www.facebook.com/hacked , halaman tersebut dapat dibuka via komputer / handphone, apabila lewat hanphone pastikan browser kamu dapat menampilkan Dekstop, atau lebih baik dengan Opera mini 4 ke atas.

3. Setelah halaman terbuka, kamu akan berada dalam tampilan “akun saya telah di bobol”, klik LANJUTKAN atau laporkan, Sobat jangan khawatir facebook kamu rusak, karena inilah triknya dengan cara menipu admin facebook :) .
4. Setelah di klik lanjutkan, tampilan halaman berikutnya adalah ubah kata sandi / pasword, ubah sesuka kalian dan jangan sama dengan sandi yang pernah di gunakan.
5. Klik terus LANJUTKAN sampai kamu ketemu dengan tampilan halaman “PERIKSA NAMA ANDA” misalkan nama facebook kamu UCUP BUDUG, klik GANTI menjadi CRISTIANO RONALDO atau sesuka keinginan kalian, pastiny di ganti nama yang tak pernah kalian buat atau inginkan.
5. Klik terus LANJUTKAN dan selamat kamu berhasil masuk ke facebook kamu dengan nama baru :)
Nah mudahkan ? ini juga dapat di lakukan berkali-kali alias sepuas yang kamu suka, asal jangan di pakai untuk kriminal bang Ucup ridho dah :)
Selamat mencoba brot ..

0 komentar:

Posting Komentar