Senin, 17 Desember 2012

facebook saya tidak bisa log in???

inilah beberapa jawaban pertanyaan tentang login facebook. Teman saya kebingungan Mengapa Saya tidak bisa login Facebook? itu katanya. Ada banyak faktor kawan mengapa Anda mungkin sedang punya masalah login di facebook.com Misalnya ketika situs facebook sedang melakukan maintenance maka jelas Anda tak akan bisa masuk, ini dibahas di artikel Facebook Account Unavailable Tidak Bisa Login Facebook.
Penyebab lainnya antara lain: Anda lupa password facebook saja. Jika demikian cobalah untuk menggunakan fasilitas Forgot your password yang disediakan di bagian atas Form Login Facebook tersebut. Masukkan email Anda dan jika email Anda memang tedaftar di Facebook maka tentu Anda akan menerima email dan silahkan simak instruksi dari facebook di email anda tersebut.
Bisa jadi juga tidak bisa login karena account Anda sudah diblokir di facebook. Yang satu ini sedikit rumit penyelesainnya. Coba cari di blog ini tentang Account Facebook Terblokir dengan mengetikkannya pada kotak pencarian, blog ini bisa menyediakan berbagai informasi dari blog external sesuai dengan kata yang Anda cari.

0 komentar:

Posting Komentar