Kamis, 03 Januari 2013

Kumpulan Status Facebook Lucu | Update Status FB Lucu

Status Facebook FB Lucu
aduh nenek gw jatoh di skateboard.....
Burung blekok ..burung belati...aku ngerokok elu yang mbayari....
punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun
sedikit sedikit minta kimpoi...
kimpoi kok sedikit sedikit?
gmna sih cara bunuh diri ??
napa sich org buta tdr x jga merem??? ikut2an aja
mau bikin kopi luwak tapi gak punya luwak... coba ah pakek kambing, siapa tahu bisa
Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
gilaa... !!!
ada NENEK-NENEK namanya GADIS...!!!!
KACAU NECH DUNIA,,,,,,,,,,
SEWAKTU BERENANG
CLANA GW DI AMBILLLLL
PDAHAL DIKANTONG TINGGAL 1500 BWT BELI MNUM
EHHH,,, DI EMBAT JG
......AMPE CLANA DALAM YG GW PAKE 3 HARI AJA DI AMBILLL
KACAUUUUUUUUUUUUU
Pinokio pembohong, Robin Hood maling, Putri Salju tinggal sama 7 cowok dan yang paling parah, Tarzan jalan2 setengah telanjang. Cerita2 ini berasal dari orang tua kita, tapi mereka yang banyak komen kenapa generasi kita rusak.
yeeeezzz bsok kiamatt
jadi ga''' skolahh
Apakah superman sdh sunat ??
Kyk'a gk mngkin, krna superman tdk bisa trsakiti olh bnda apapun !
aduh sempak gw kendor lagi..biji gw jadi geli gini
Kasian kepalanya si jony jadi linu lecet2 dah!
Gajian nanti gw mau beli sempak 1 dus ahh..
aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara" aku bawa pensil sama pulpen
bangun tidur ku terus mancinG...
tidak lupa membawa CacinG,....!
suatu saat oRgan tunggaL ku akn masuk dlm
isi rok mu???
aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara" ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih.........!!!!
Cebok tanpa Air,, Tembok pun Jdi..
Menu terbaru kami d RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis
pangeran kecilkuh berdiri dengan sendirinya?
kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1 dapet Rangking 3 loh...!!! *bangga*
sholat jumat dlu ahhh
mmpung blum mgribb
Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya
bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??
Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!
eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLaNA haNCuR
maTaNA coPoT
... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
KatA MAyaT'NA :
"Lumayan
BluM 5 menit"he..he..
aku br sadar..,, sewaktu di saat boker..., pasti bau ..!
tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..
mata saya Lapar?
(pengen nonton miyabi)
alhamdulillah ya...
mlm ini gw udh dpt SIN (surat izin narkoba) dri keluarga gw...
alay merusak nama bangsa.......yaiyalah..........klo pake bhs alay ntar indonesia malah jd 1nd0Ne$!4
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................
Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih cacing di perut !!!!!
bersamamu...., biarpun hidup serba pas-pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli pesawat )
pengen hilang ingatan, supaya aq bsa lupa klo aq jelek : P
Mimpi disunat pake samurai
Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
rajin MANGKAL, kaya...
Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocongkkkkkkkkkkkk makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met siang...

SEKIAN DULU SEMOGA BERMANFAAT....

0 komentar:

Poskan Komentar