Kamis, 03 Januari 2013

me » Hot News , Lirik dan Lagu » 15 Lagu Baru Untuk Album Kedua NOAH 2013 15 Lagu Baru Untuk Album Kedua NOAH 2013

Sukses besar di album pertama Noah “Seperti Seharusnya” tak membuat Ariel dkk berpuas diri. Seperti kata Ariel, Noah layaknya grup musik yang masih baru. “Kami merasa seperti grup band yang masih baru. Kami hadir dengan semangat yang menggebu. Seperti baru bermain musik. Lihat spiritnya.”  Tahun 2013 Noah sudah bersiap-siap dengan gebrakan baru mereka. Yang pasti, sepertinya Noah akan terus membuat terobosan. Jika dulu saat masih bernama Peterpan Ariel sangat dominan, di album Seperti Seharusnya Ariel lebih banyak menerima karya musisi lain. David sebagai anggota yang paling  baru pun langsung mendapat kepercayaan. Lalu apa kata personil Noah mengenai masa depan dan album kedua band mereka di tahun 2013?

Lukman sang gitaris saat ditanya soal masa depan Noah hanya berkata singkat, “mengalir seperti air.” Lukman dkk tak menutup diri terhadap pengaruh musik lain. Tapi  tetap ada benang merah. “Tidak mungkin Noah tampil dengan genre musik rock yang sangat keras, misalnya.  Pasti tidak jauh berbeda dengan musik sebelumnya,” ungkap Lukman. Menurut Lukman, menilik album mereka sejauh ini, album Seperti Seharusnya adalah yang terbaik. “Jujur dari seluruh  album dari zaman Peterpan sampai Noah, album itulah yang paling sempurna. Maksudnya, saya puas,” tandas Lukman. Tentu maksud Lukman bukan berarti itu pencapaian terakhir. Lukman hanya ingin mengilustrasikan, Noah sudah memberikan yang terbaik dan hasilnya pun sesuai yang diharapkan.
Bicara soal rencana album kedua Noah di tahun 2013 ini, Ariel mengatakan, “Untuk album berikutnya, alhamdulillah, kami sudah mengumpulkan lagu cukup banyak. Untuk satu album lagi, cukuplah. Ada sekitar 15 lagu yang sudah disiapkan. Saya yakin, karya untuk album yang akan datang lebih berwarna lagi. Pengaruh unsur-unsur musik lain, juga cukup kental. Tinggal cari waktu rekaman,” kata Ariel.
Wah baru dapat bocoran bakal ada 15 Lagu Baru Untuk Album Kedua NOAH 2013 aja udah senang rasanya ! Berarti ngga lama lagi Noah akan segera membuat rekaman 15 lagu baru yang sudah dipersiapkan. Kita tunggu kabar selanjut untuk album kedua Noah yang bakal dirilis 2013 ini.

0 komentar:

Posting Komentar