Sabtu, 02 Februari 2013

Maharani Cewek yang diduga Gravitisi Sex Suap Impor Daging Pernah Digeruduk Warga Gara-gara "Mobil Goyang"

 wanita-diduga-Maharani.jpg
Nama mahasiswi cantik, Maharani Suciyono mencuat lantaran dipergoki tengah bersama tersangka kasus dugaan korupsi impor daging, Ahmad Fathanah, di kamar Hotel Le Meridian, Selasa (29/1/2013) malam. Dari tas Rani, KPK menemukan uang Rp 10 juta yang diduga bagian dari barang bukti suap Rp 1 miliar yang akan ditujukan untuk Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.
Warga mengenal Maharani Suciyono sebagai perempuan yang kerap berpakaian mini saat berada di sekitar rumah. Bahkan, sejumlah warga mengatakan pernah menggereduk Rani dan kekasihnya saat berada di dalam mobil pada malam hari.

Saat malam itu, warga curiga Rani dan kekasihnya tengah asyik dengan "mobil goyang".
"Pernah tahun kemarin, waktu Rani lagi pacaran sama cowoknya, mobil yang dipakai di depan rumahnya goyang-goyang, warga kesel terus ditimpukin ramai-ramai, terus cowoknya langsung kabur," kata Nanang, tukang ojek yang mangkal di depan rumah Rani, kawasan Batu Ampar, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2013).
Seingat Nanang, Rani memang kerap pulang malam dan mengenakan baju dan rok mini. "Temannya dengan pakaian seksi juga sering dateng, biasa mobil Honda Jazz kalo nggak sedan putih," tuturnya.
"Tukang ojek sini suka antar Rani ke Taman Mini sama ke Kampung Dukuh. Bayaran dari dia lumayan di atas rata-rata," katanya.
Tak hanya para tukang ojek, sejumlah anak yang tinggal di sekitar rumah Rani juga sering melihat Rani berpakaian mini. "Mba Rani suka pakai celana pendek, bajunya juga ketat. Waktu beli Lumpia di depan rumah saja pakai celana pendek banget," kata Oji (12), seorang anak tinggal di sekitar rumah Rani.
Hingga berita ditulis, belum ada konfirmasi dari Rani mengenai pengakuan warga ini. Pantan Tribunnews.com, rumah Rani yang berada di dalam komplek SD sudah tidak lagi berpenghuni.

1 komentar:

ianthinatagert mengatakan...

titanium oxide - Titanium Art
Titanium titanium trim hair cutter reviews Art In this gr5 titanium video, titanium bong we titanium belly button rings provide a video showing the titanium oxide compound which microtouch titanium trim walmart is a type of graphite. It is used in some of the more

Posting Komentar